7 Cara Mengecilkan Payudara Besar Secara Alami (Ampuh)

Admin
Mungkin bagi sebagian wanita memiliki payudara yang besar merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka, dan banyak dari mereka melakukan berbagai operasi untuk mendapatkan payudara yang mereka inginkan.


Tapi, pada kenyataannya banyak juga para wanita mengeluhkan tentang ukuran payudaranya itu yang menurut mereka mempunyai payudara yang besar membuat mereka tidak nyaman, baik dalam hal memakai pakaian atau saat beraktifitas.

Namun, payudara besar ini bisa datang dengan sejumlah ketidaknyamanan termasuk nyeri punggung dan leher.karena Payudara terdiri dari adiposa dan jaringan kelenjar dengan reseptor hormon yang melekat. Jaringan adiposa adalah jaringan lemak yang mengisi payudara, sedangkan jaringan kelenjar - atau jaringan payudara - bertanggung jawab untuk memproduksi susu. Perubahan hormon dalam tubuh dapat menyebabkan jaringan ini membesar dan payudara membesar seiring berjalannya waktu. Faktor-faktor lain dapat memiliki efek juga. Ini termasuk:

•Pregnancy
•Obesity
•Medication
•Genetics

Tetapi urusan mengecilkan payudara ini memerlukan perawatan dan pengobatan secara berkala, Anda tidak bisa mengecilkan payudara Anda hanya dalam satu malam atau beberapa Minggu saja. Disini saya akan membahas tentang cara mengurangi ukuran payudara Anda dengan 7 langkah perawatan dan pengobatan yang bisa Anda lakukan dirumah.

1. Latihan Olahraga Teratur

Olahraga secara teratur dapat membantu meluruhkan lemak dada dan memperkuat otot di bawah payudara untuk mengurangi ukurannya. Karena payudara mengandung sebagian lemak, fokus pada latihan kardio dan intensitas tinggi dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat dan menargetkan area bermasalah. Latihan aerobik - seperti memanjat tangga, bersepeda, dan berjalan kaki - dapat mempercepat metabolisme Anda dan membantu Anda menghilangkan seluruh lemak tubuh. Latihan latihan kekuatan seperti push-ups juga bisa menata dada dan mengubah penampilan payudara. Pushups dapat mengencangkan dan mengencangkan otot dada untuk mengurangi ukuran payudara secara keseluruhan.

Namun, latihan kekuatan dan latihan yang ditargetkan saja tidak akan mengurangi ukuran payudara. Tanpa latihan kardio atau tubuh penuh, beberapa latihan dapat membuat payudara tampak lebih besar. Berolahraga selama 30 menit setidaknya empat kali seminggu dianjurkan.

2. Diet

Apa yang Anda makan memainkan peranan penting dalam jumlah lemak yang Anda simpan dalam tubuh Anda. Lemak tubuh secara keseluruhan dapat berkontribusi pada ukuran payudara. Mempertahankan keseimbangan olahraga dan diet yang sehat akan mengoptimalkan penurunan berat badan dan menurunkan ukuran payudara Anda.

Makan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar menyebabkan Anda menumpuk lemak dan membuat payudara Anda tumbuh. Daging tanpa lemak, ikan, buah-buahan, dan sayuran adalah makanan yang membantu membakar lemak di luar latihan rutin Anda. Makan lebih sedikit makanan olahan dan permen juga akan membantu Anda mengurangi berat badan lebih cepat.

3. Teh hijau

Teh hijau adalah obat alami lain yang dikenal untuk meningkatkan penurunan berat badan. Teh hijau mengandung sejumlah antioksidan dan dapat meningkatkan metabolisme Anda untuk membakar lemak dan kalori. Penumpukan lemak yang berkurang ini akan membantu mengurangi ukuran payudara Anda. Minum teh hijau sepanjang hari juga dapat meningkatkan energi Anda.

4. Jahe

Mirip dengan teh hijau, jahe dapat membantu merangsang metabolisme dan membakar kelebihan lemak di seluruh tubuh Anda. Meskipun Anda dapat memasukkannya dalam makanan Anda sebagai bahan alami, ahli gizi merekomendasikan meminumnya sebagai teh tiga kali sehari untuk mempercepat metabolisme dan meningkatkan efek penurunan berat badan.

5. Biji rami

Beberapa asam lemak, terutama asam lemak omega-3, diperlukan untuk fungsi otak, menurunkan tekanan darah, dan mengatur hormon. Ini penting dalam pengurangan payudara karena ketidakseimbangan hormon dapat memicu pertumbuhan. Sayangnya, tubuh kita secara alami tidak menghasilkan beberapa nutrisi yang kita perlukan untuk berkembang.

Kita harus mendapatkannya dari mengonsumsi makanan tinggi zat-zat ini. Biji rami - bersama dengan ikan seperti salmon dan tuna - tinggi akan asam lemak omega-3. Ini dapat membantu mengatur kadar estrogen dan akhirnya mengurangi ukuran payudara. Ini juga dikenal untuk meningkatkan proses pencernaan Anda. Anda dapat menambahkan biji rami ke makanan Anda atau meminumnya dengan air. Anda juga dapat menemukan susu flaxseed nondairy dan pengganti telur biji rami di toko makanan kesehatan setempat.

6. Putih telur

Cara lain untuk mengurangi ukuran payudara adalah dengan memperbaiki warna kulit. Menyusui, menua, dan menurunkan berat badan dapat menyebabkan payudara melorot seiring waktu. Kadang-kadang, ini bisa membuat payudara tampak lebih besar dari mereka. Anda dapat mencoba masker putih telur untuk mengembalikan elastisitas ke kulit payudara Anda. Kocok dua putih telur sampai membentuk busa, lalu oleskan ke payudara Anda. Diamkan masker selama 30 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat. Ketika mulai kering, Anda mungkin melihat firming alami kulit Anda. Namun, ini sementara karena putih telur mengelupas atau hanyut.

7. Pakaian

Jika solusi alami tidak berhasil untuk Anda, Anda mungkin dapat mengurangi penampilan payudara Anda dengan mengenakan pakaian yang pas. Berinvestasilah dalam bra yang dipasang dengan benar yang memberikan dukungan dan cakupan payudara. Selain itu, memakai warna yang lebih gelap dan memantau garis leher baju Anda dapat mengalihkan perhatian dari payudara Anda.
Previous
Next Post »