Dapatkah Anda Menghasilkan Uang Dengan Bidvertiser?

PPC Bidvertiser adalah jaringan iklan yang semakin banyak orang yang menggunakanya sebagai alternatif selain Google AdSense.Banyak orang telah diaproval akun AdSense,tetapi mereka dinonaktifkan tanpa alasan,dan sekali dinonaktifkan Anda tidak bisa mendapatkan akun Anda kembali.Mereka bahkan tidak memberikan informasi untuk menghubungi siapa pun mengenai akun yang dinonaktifkan.Saya sarankan anda sekarang bergabung di PPC Bidvertiser .
Ada banyak sekali keuntungan menggunakan Bidvertiser daripada AdSense. Satu, mereka membayar Anda langsung melalui Paypal dan Anda dibayar untuk setiap orang yang mengunjungi situs Anda dan mengklik iklan anda.Tujuan mereka adalah untuk memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin ruang iklan disitus Anda. Bidvertiser melakukan hal ini dengan memungkinkan pengiklan menawar langsung di ruang iklan yang ada pada situs Anda. Pengiklan dengan tawaran tertinggi akan menampilkan iklan mereka di situs Anda, memastikan pendapatan yang paling mungkin pada waktu tertentu dalam sehari.


Jika Anda memiliki situs berkualitas dan terus-menerus meningkatkanya, Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu,karena kedua pengunjung situs Anda dan pengiklan Bidvertiser akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain pada ruang iklan Anda. Saya menemukan situs yang akan sangat user-friendly dan itu benar-benar mudah untuk mengatur kampanye iklan Anda. Bidvertiser menyediakan Anda dengan alat point-and-klik sederhana untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar cocok dengan tampilan situs Anda, sehingga Anda dapat mempertahankan kualitas tinggi dari website Anda.

Meskipun penawaran pengiklan tertinggi dapat memasang iklan mereka di situs Anda, Anda masih dapat memblokir setiap iklan yang tidak diinginkan yang mungkin tidak ingin anda munculkan di situs Anda. Bidvertiser memungkinkan Anda menyaring iklan yang tidak diinginkan. Mereka juga pra-menyetujui setiap iklan yang muncul di situs Anda. Dengan fitur unik ini, Anda tidak akan perlu khawatir tentang iklan yang tidak pantas bermunculan di seluruh blog atau website Anda.

Mirip dengan jaringan iklan lainnya, Bidvertiser memungkinkan Anda untuk menghasilkan laporan rinci dari kampanye Anda sehingga Anda dapat memantau kinerja iklan Anda. Dengan menggunakan Pusat Penerbit Anda dapat membuat laporan online yang meliputi jumlah tayangan, klik,compresion dan bahkan jumlah total uang yang Anda peroleh. Jika Anda sudah menggunakan Google AdSense atau jaringan iklan lainnya dan mencari untuk pendapatan tambahan Anda, saya sarankan bergabung di Bidvertiser . Sangat mudah untuk mendaftar di bidvertiser karena memiliki menu yang sederhana.
posted from Bloggeroid
Previous
Next Post »